Lelang

Senin, 29 April 2013

Pengumuman Pelelangan Pengadaan Kendaraan Operasional Dewan Pengawas BPD Kaltim Sebanyak 1 Unit (ULANG)





PENGUMUMAN PELELANGAN (ULANG)

Nomor     :   77 /MBJ-UM/BPD-PST/2013

Tanggal 29 April  2013

 

Dengan ini kami beritahukan bahwa Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Timur memerlukan penyedia pengadaan kendaraan operasional Dewan Pengawas BPD Kaltim sebanyak 1 Unit, apabila saudara berminat untuk ikut serta dalam pelaksanaan pekerjaan tersebut diminta untuk menyampaikan proposal/penawaran dan memperhatikan hal-hal sebagai berikut :

  1. Persyaratan peserta pelelangan adalah :
  • Menandatangani Pakta Integritas
  • Akta Pendirian beserta perubahannya (apabila ada perubahan);
  • Surat Izin Usaha atau Sertifikat Badan Usaha dalam bidang alat/peralatan/suku cadang kendaraan bermotor;
  • Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) ;
  • Pengusaha Kena Pajak ;
  • Neraca perusahaan terakhir dan/atau rekening Koran/tabungan 6 bulan terakhir;
  • Tidak dinyatakan pailit melalui suatu keputusan pengadilan;
  • Kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan sementara;
  • Tidak sedang dikenakan sanksi oleh Pemerintah dan Perbankan di Indonesia terkait dengan pelaksanaan pengadaan ;
  • Tidak tercantum dalam daftar hitam dan daftar kredit macet ;
  • Memiliki alamat tetap dan jelas ;
  • Memiliki layanan purna jual kendaraan;
  • Memiliki sumber daya manusia, modal, peralatan dan fasilitas lain yang digunakan.
  1. Proposal/penawaran memuat informasi dan lampiran yang diperlukan berdasarkan spesifikasi teknis, rencana anggaran biaya dan kualifikasi perusahaan, antara lain :
  • Surat Penawaran (disertai dengan harga dan spesifikasi);
  • Menandatangani Pakta Integritas dan Surat Pernyataan Minat;
  • Mengisi isian formulir kualifikasi dan menyerahkan bukti kualifikasi (copy);
  1.  Pengambilan dan/atau  pengunduhan  serta pengembalian/pengiriman  softcopy formulir pendaftaran Penyedia Jasa dilaksanakan pada  :
  • Pengambilan/pengunduhan formulir
    • Hari/Tanggal  :  Senin sd Kamis / 29 April 2013 s/d 03 Mei 2013
  • Pengembalian/pengiriman formulir
    • Hari/Tanggal  : Jum’at/04 Mei 2013
    • Waktu           :  Pukul 09.00 s/d 16.00 WIB
    • Melalui Email  : manajemen.barangjasa@bankaltim.co.id
  • Website :http://www.bankaltim.co.id
  1. Perkiraan biaya pekerjaan adalah sebesar  Rp. 498.000,000,00 (Empat Ratus Sembilan Puluh Delapan Juta) Sudah Termasuk PPN;
  2. Spesifikasi Teknis kendaraan Direksi terlampir.

 

Demikian undangan ini disampaikan dan atas kerjasamnya diucapkan terima kasih.

 

BANK PEMBANGUNAN DAERAH KALIMANTAN TIMUR

DEPARTEMEN MANAJEMEN BARANG DAN JASA



Attachment :
LAMPIRAN PENGUMUMAN PELELANGAN.doc