Visi dan Misi

VISI

“Menjadi The True Regional Champion yang Kuat, Kompetitif dan Kontributif dalam mendukung pertumbuhan ekonomi daerah yang berkualitas dan berkelanjutan”


MISI

  1. Mengembangkan bisnis dan layanan perbankan yang berorientasi solusi dan berbasis teknologi.
  2. Menjadi pendukung utama program pembangunan ekonomi dan menopang pemberdayaan perekonomian rakyat.
  3. Membudayakan filosofi kerja yang berorientasi pada prestasi.
  4. Menjaga dan meningkatkan reputasi Bank.
  5. Memperkuat ketahanan kelembagaan melalui pelaksanaan kepatuhan dan manajemen risiko yang berkualitas
  6. Mendorong penerapan prinsip keuangan berkelanjutan dalam aktivitas dan bisnis Bank.
  7. Meningkatkan kepedulian sosial bagi komunitas dan lingkungan sekitar.


6 NILAI UTAMA 

  1. Championship, yaitu mempunyai semangat juang untuk selalu menjadi juara
  2. Creativity, yaitu kreatif dalam mengembangkan produk dan layanan perbankan
  3. Caring, yaitu memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap sesama insan Bankaltimtara
  4. Character, yaitu meletakkan karakter sebagai basis pengembangan reputasi, baik institusi maupun perorangan
  5. Citizenship, yaitu mempunyai rasa tanggung jawab yang tinggi sebagai warga korporasi yang baik
  6. Customer Focus, yaitu menjadikan kepentingan nasabah sebagai dasar setiap kegiatan bisnis


MEANING STATEMENT

"Mengabdi Untuk Kesejahteraan Bersama"


TAGLINE

"Memajukan Kalimantan Membangun Indonesia"